Satgas Humas Ops Mantap Brata Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Media Sosial

Polres Serang – Operasi Mantap Brata Maung 2023 – 2024 dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Satgas Humas Operasi Mantap Brata 2023 – 2024 Polres Serang Polda Banten, membuat dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mealui media sosial seperti Instagram, Facebook, X, Tiktok dan Youtube resmi Polres Serang, Senin, (13/11/2023)

Kegiatan pembuatan dan penyampaian konten pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024 ini dilaksanakan untuk mendukung kegiatan Ops Mantap Brata Maung, dalam tahapan yang sedang berlangsung saat ini aman dan kondusif.

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H., melalui Kasatgas Humas yang juga Kasi Humas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi menyampaikan kegiatan pembuatan konten untuk media sosial ini bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat melalui media sosial.

“Hari ini kami dari Satgas Humas Ops Mantap Brata Maung 2023 – 2024 Polres Serang, membuat konten berupa meme dan video yang nantinya akan diposting di media sosial resmi Polres Serang berupa pesan pesan Kamtibmas, dan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan Ops Mantap Brata Maung 2023 – 2024, dalam rangka pengamanan pemilu 2024 dan rangkaian kegiatannya,” ucap Kasatgas Humas Iptu Dedi Jumhaedi.

Untuk diketahui, Peran Satgas Humas dalam rangka Ops Mantap Brata Maung 2023 – 2024 ini sangat penting dalam memberikan himbauan menjelang pemilu 2024 melalui media sosial. Tutupnya.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …