Satlantas Polresta Tangerang Sosialisasi Operasi Zebra Lewat Udara

Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menyosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra yang dimulai tanggal 3 hingga 16 Oktober 2022. Selain menggunakan spanduk, leaflet, dan menggunakan media sosial, talk show melalui radio juga dilakukan.

“Kami melaksanakan talk show on air melalui Tangerang Radio memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Zebra,” kata Kasat Lantas Kompol Fikry Ardiansyah, Sabtu(8/10/22).

Fikry menyebut, gencarnya pelaksanaan sosialisasi itu, merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdon Natakusuma. Melalui radio, kata Fikry, disampaikan bahwa ada pelaksanaan Operasi Zebra, sekaligus mengimbau dan mengedukasi masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Kami imbau masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Berkendara dengan tertib sesuai aturan hukum dan etika berlalu lintas,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …