Satreskrim Polresta Tangerang Buru Pelaku Perampokan Di Jalan Tol

images-5

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Aksi perampokan di jalan tol Tangerang-merak kilometer 41 membawa kabur mobil kontainer beserta barang-barang elektronik yang ada didalamnya.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompor Wiwin Setiawan mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada hari minggu 25 Maret 2018. Keesokan harinya, tepatnya, Senin (26/03)  korban perampokan baru melaporkan kepada pihaknya.

“Peristiwa perampokan itu terjadi hari minggu, namun korban baru melaporkannya keesokan harinya,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompor Wiwin Setiawan saat dimintai keterangan.

Menurut keterangan yang didapat, sopir dan kernetnya sempat disekap dan akhirnya dibuang di daerah Subang, Jawa Barat.

Isi dari kontainer itu, lanjut Wiwin, adalah barang-barang elektronik yang sedang melakukan perjalanan menuju Pelabuhan Merak, Banten.

“Isi kontainer tersebut barang- barang elektronik yang mau dikirim ke Sumatera,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, dilansir dari tribunnews, Selasa (27/3/2018).

Dirinya mengaku, tengah memburu pelaku perampokan kontainer dan telah membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran.

“Perampok masih dalam pengejaran, kalau sudah tertangkap akan kami berikan keterangan lengkapnya,” tutup Wiwin dalam keterangannya.

…………………………………………………………………….
Kontributor : Tim
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …