Satrimob Polda Banten Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga Kota Serang



Kota Serang-Berikan himbauan dan sosialisasikan protokol kesehatan menjadi Program Prioritas Satbrimob Polda Banten. Penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, masyarakat diharapkan bisa melaksanakan segala bentuk upaya dengan cara mencegah penularan Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, ”Untuk penanganan Covid-19, meminta kepada seluruh personel Satbrimob Polda Banten agar mensosialisasikan protokol kesehatan yang meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan terus dilakukan,” ujarnya pada Senin (17/01).

“Sosialisasi protokol kesehatan harus menjadi program prioritas Satbrimob Polda Banten karena saat ini belum ada obat yang ditemukan untuk menangani Covid-19, sehingga protokol kesehatan merupakan satu-satunya senjata kita dalam memerangi Covid -19,” tambah Dwi Yanto.

Selain itu kehadiran personel Satbrimob Polda Banten di tengah-tengah masyarakat dengan selalu memberikan himbauan protokol kesehatan bisa membuat masyarakat tetap patuh dan terus melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *