Sayang Anak Yatim-piatu, Polda Banten Bagikan Paket Sembako Menjelang Hari Bhayangkara ke-75

KOTA SERANG – Menjelang Hari Bhayangkara ke 75, Polda Banten bagikan puluhan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Baiturrahman, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Juma.at,25/06/2021

Saat dikonfirmasi, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan atas pemberian puluhan paket sembako tersebut.

“Menjelang Hari Bhayangkara ke 75 ini, kita dari Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian puluhan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Baiturrahman.

Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan baksos tersebut akan rutin dilakukan hingga 1 Juli 2021.

“Kegiatan bakti sosial seperti ini akan rutin kita lakukan hingga Hari Bhayangkara ke 75 nanti pada tanggal 1 Juli 2021. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kita dari Polda Banten akan mengisi Hari Bhayangkara dengan kegiatan-kegiatan sosial,” tambah Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan kegiatan bakti sosial tersebut bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu yang menerimanya.

“Saya sangat berharap semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak Yatim piatu ini,” tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, Ustadz Martono Pengurus Panti Asuhan Anak Yatim piatu Baiturrahman mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Polisi yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kami di panti asuhan ini,” ucap Ustadz Martono.

Ustadz Martono juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 untuk Polri

“Semoga semua bapak polisi sehat selalu dan jaya selalu, serta semoga kegiatan seperti ini rutin dilakukan karena kegiatan ini sangat bermanfaat ,” tutupnya. (Am/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …