SDM Polda Banten Gladi Aspek Pengetahuan Seleksi SIPSS Polri


Serang – Biro SDM Polda Banten melaksanakan kegiatan gladi tes aspek pengetahuan seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Polri tahun 2022 di gedung Assessment Center Polda Banten pada Senin (07/02).

Giat tersebut hadiri langsung oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Banten AKBP Baktiar Joko Mujiono beserta staf.

Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan dalam uji coba dan gladi teknis yang dipandu oleh panitia pusat dalam pengerjaan tes kompetensi aspek pengetahuan peserta seleksi SIPSS tahun 2022 penerimaan Polda Banten,”ujar Muh. Dwita.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi verifikasi wajah dan absensi peserta, pembukaan oleh Panitia Pusat (panpus), peserta melaksanakan gladi teknis pengerjaan soal dipandu panpus dan arahan panpus untuk panda.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan mempedomani protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …