Sebagai bentuk Pengawasan, Propam Polresta Tangerang Polda Banten rutin Cek absensi kehadiran personil saat apel

Polresta Tangerang, Senin tanggal 20 September 2021, pukul 08.00 WIB, personil Seksi Propam Polresta Tangerang rutin awasi kedisiplinan personil melalui kehadiran pada absensi kegiatan apel pagi.

Sebagai bentuk fungsi Pengawasan personil dalam hal kehadiran untuk pelaksanaan tugas, personil Seksi Propam yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polresta Tangerang Polda Banten secara rutin melaksanakan Pengawasan kehadiran personil melalui Pengecekan absensi kehadiran pada saat pelaksanaan apel pagi.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pengawasan secara rutin ini yaitu dalam rangka menjaga dan meningkatkan kedisipilinan personil Polresta Tangerang terkait dengan kehadiran dalam pelaksanaan tugas yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi.

Kasie Propam menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan melalui pengecekan absensi kehadiran secara riil ini agar mempertahankan kedisiplinan personil dalam pelaksanaan tugas dimulai dari pelaksanaan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polri Insan Bhayangkara.

“Kegiatan ini merupakan tugas Propam sebagai bentuk Pengawasan terhadap Disiplin personil dalam kehadiran diawali dengan kegiatan apel pagi yang merupakan kewajiban seluruh insan Bhayangkara.” Tutur Kasie Propam.

Selain kegiatan pengawasan absensi kehadiran, personil Propam juga melaksanakan Pengawasan terhadap kepatuhan Penerapan Protokol kesehatan oleh personil Polri dilingkungan Polresta Tangerang terutama dalam penggunaan masker. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …