Sebelum Pelaksanaan Tugas, Wadirlantas Polda Banten Berikan Arahan


SERANG – Wadirlantas Polda Banten Akbp Alfaris Pattiwael, pimpin apel pagi di halaman gedung Ditlantas Polda Banten pada Rabu, (06/04).

Apel tersebut dihadiri oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol.Budi Mulyanto, Para PJU Ditlantas, dan seluruh anggota Ditlantas Polda Banten baik Polri maupun ASN. Apel dimulai dengan laporan dari Komandan apel dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan arahan dari Wadirlantas.

Dalam arahannya, Wadirlantas Polda Banten menyampaikan banyak terima kasih atas pelaksanaan tugas satu minggu terakhir, yang sudah berjalan cukup baik dan lancar. Dirinya juga mengapresiasi kinerja tim kreatif multimedia yang telah bekerja keras membuat konten-konten Ditlantas menjadi semarak, menarik dan disukai oleh banyak netizen.

“Saya mengapresiasi kinerja tim kreatif multimedia yang telah bekerja keras membuat konten-konten Ditlantas menjadi semarak, menarik dan disukai oleh banyak netizen,” ungkap Alfaris.

Berikutnya Wadirlantas menyampaikan bahwa besok akan dilaksanakan pelatihan Tactical Floor Game (TFG) untuk seluruh Polda Se-Indonesia di Jakarta kecuali Polda Jawa Timur. Dirinya juga mengingatkan kepada Kabagbinops dan Kasatlantas jajaran agar mempersiapkan paparan kesiapan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat 2022.

Alfaris menjelaskan bahwa berdasarkan rilis kementerian perhubungan, Pelabuhan Merak menjadi atensi nasional, karena semua pergerakan arus manusia baik barang maupun jasa dimulai dari Pelabuhan Merak. Namun demikian Wadirlantas berpesan bahwa selain berbangga diri karena wilayah Banten menjadi atensi nomor satu Nasional, akan tetapi harus diimbangi dengan kesiapan menyambut Operasi Ketupat tahun 2022.

Selanjutnya Wadirlantas menyampaikan bahwa pada hari ini ada giat rapat bersama di ASDP Merak yang akan dihadiri oleh Bapak Dirlantas, agar Kabagbinops dan Tim menyiapkan paparan kemarin yang sudah baik dan dilengkapi apabila ada yang kurang.

“Terakhir, nanti sore akan diadakan rapat GO bulanan bersama Kasat Lantas jajaran, dipersiapkan segala sesuatunya, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Alfaris .(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sambang DDS merupakan salah satu upaya menjalin Sinergitas dengan Aparatur Desa

Kresek Kab. Tangerang-Anggota Polsek Kresek Bripka Dimas Herdian lakukan kegiatan Sambang DDS di Desa Rancagede …