Secara Virtual, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 76

PANDEGLANG, mediasuararakyat.com,– Secara virtual, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten bersama Forkopim Kecamatan mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang berlangsung di Mako Polsek setempat, Selasa (05/07/2022).

Upacara puncak peringatan tersebut langsung di pimpin Presiden Ir. Joko Widodo dan dihadiri oleh para pejabat tinggi negara.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka melalui Kanit Shabara Ipda Rudhi Setiana mengatakan bahwa puncak upacara perayaan peringatan HUT Bhayangkara ke 76, Polri yang dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo.

“Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dilaksanakan tepatnya pada hari ini Selasa, 5 Juli 2022 di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, dengan inspektur upacara adalah Bapak Presiden RI, Ir. Joko Widodo,” kata Rudhi usai mengikuti prosesi upacara tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ipda Rudhi Setiana (Kanit Shabara), Danramil Mandalawangi yang diwakili oleh Sertu Al Taupik, H. Saeful Bakhri (Kasi Trantibum Kecamatan Mandalawangi), H. Aming (Tokoh Masyarakat), Aipda Sukanda (Ps. Kanit Intelkam), Aipda Rona (Ps. Kanit Binmas), Bripka Restu. P, S.H, (Kasium Polsek Mandalawangi) dan Para anggota Polsek dan undangan lainnya.

“Untuk memperingati hari lahir ke-76, Polri mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’,” ujar Kanit Shabara Ipda Rudhi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …