Semangat Berbagi Kebahagian, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mancak Dalam Kegiatan Jum’at Berkah

Cilegon ~ Salah satu bentuk wujud dalam mendukung kegiatan Bhayangkari di tengah masyarakat, Kapolsek Mancak Mancak Polres Cilegon Polda Banten mendampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mancak dalam berbagi kebahagian melalui kegiatan Jum’at berkah. Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program kegiatan Bhayangkari Rantng Mancak, salah satu dengan melakukan pendampingan dalam kegiatan Jum’at Berkah dengan merangkul komunitas Pondok Pesantren (Ponpes).

Sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Mancak (Ibu Mike Asep Gundara YSE), bersama pengurus seksi Sosial dan Budaya, Jum’at (23/12), melakukan kunjungan dan bersilaturahmi terhadap komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Qur’an Baitul Hayat yang berada di lingkungan kampung Baru Rt 016/004, Desa Labuan dan Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah AI – Ikhlas di lingkungan kampung Kemang Rt 001/001, Desa Angsana, membagikan nasi kotak untuk makan siang bersama selepas Sholat Jum’atan di tempat tersebut, semoga semakin menguatkan kedekatan emosional dan hubungan yang lebih harmonis, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bahwa Bhayangkari Ranting Mancak pun mampu berperan serta dalam mewujudakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, khususnya bersama lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut di atas, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas dan kedekatan bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut, mampu menghadirkan kamtibmas yang kondusif, meniatkan setiap tugas dan silaturahmi sebagai ladang ibadah, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …