Si Jago Merah Lalap warung nasi depan Lapkir Pertamina, Polsek Pulomerak Polres Cilegon upayakan padamkan api

Cilegon ~ Waspadai Instalasi listrik di kantor/rumah anda karena dapat menimbulkan kebakaran bila tidak terkontrol dengan baik, hal ini terjadi di bekas warung nasi depan lapangan parkir Pertamina Patra kelurahan Rawarum Kecamatan Gerogol, Sabtu (20/11) sekira pukul 17.45 wib.

Kali ini kebakaran terjadi di bekas warung nasi milik saudari Iroh, hal ini terjadi berawal saat saksi security Pertamina saudara Ahmad bahwa kebakaran ini terjadi karena terjadi konsetling listrik yang mengakibatkan adanya percikan api dan langsung menimbulkan api cukup besar.

Melihat kejadian tersebut dari pihak security Pertamina bergegas untuk memadamkan api tersebut dengan menggunakan apar dan pada kesempatan yang sama teman security langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Pulomerak Polres Cilegon dan tidak lama kemudian dari pemadam kebakaran 2 (dua) unit kendaraan pemadam kebakaran datang langsung memadamkan api tersebut. Dan dari pihak PLN langsung memutus aliran listrik guna mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Atas kesigapan petugas di lokasi kejadian api dapat dipadamkan sekitar pukul 18.20 wib.

Menurut Ipda Suproh (Pawas) kebakaran yang terjadi di warung yang tak terpakai ini merupakan kelalaian dari pemilik warung, mengapa demikian karena penggunaan instalasi listriknya ternyata sudah terlalu lama seharusnya instalasi listriknya sudah di perbarui dengan yang baru.

Dengan kejadian kebakaran ini korban mengalami kerugian materil saja untuk korban jiwa jiwa tidak ada namun belum dapat ditafsirkan seberapa besar kerugiannya, ujar Ipda Suproh.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …