Siang Hari Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu aman dan kondusif, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini di wilayah Desa binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Desa binaannya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Warih demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaannya, terus melakukan upaya seperti sambang, guna memberikan himbauan kamtibmas di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (31/12/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, dirinya terus memotivasi Bhabinkamtibmas Polsek Malingping agar optimalkan sambang Desa binaannya, untuk beri imbauan terkait situasi kamtibmas serta berikan edukasi kepada warga untuk peduli terhadap situasi di lingkungannya.

“Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.

Ia menambahkan, Kegiatan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas kepada warga Desa binaan tersebut menurutnya sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung bertatap muka dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi yang berkembang di lingkungan warga Desa binaan terkait perkembangan situasi Kamtibmas.

“Diharapkan pula Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …