Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sambangi Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Rahmat Mulyana sambangi ke Sekolah di siang hari sampaikan Himbauan dan Edukasi Kamtibmas kepada guru SDN 1 Cisimeut Raya Polsek Leuwidamar. pada Rabu, 6 September 2023.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Leuwidamar untuk memberikan pembinaan melalui para Guru yang nantinya disampaikan kepada para Pelajar tentang Bahaya Kenakalan Remaja di Lingkungan Sekolah serta di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K,. melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin mengatakan bahwa, ” ya saya perintahkan anggota Polsek Leuwidamar untuk rutin melaksanakan sambang dan edukasi Kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah untuk memberikan pembinaan kepada para Pelajar tentang Bahaya Kenakalan Remaja di Lingkungan Sekolah umumnya di wilayah kecamatan Leuwidamar. “tuturnya.

” Bhabinkamtibmas juga dalam kegiatannya menyampaikan pesan kepada para guru, agar tetap memperhatikan anak anak pada saat istirahat maupun saat pulang dari sekolah sebelum dijemput orang tua masing-masing.

“Kegiatan sambang rutin dilakukan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas ke sekolah sekolah guna memberikan rasa aman dan nyaman, serta mencegah gangguan kamtibmas” tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …