Sidokes Polres Serang Polda Banten Memberikan Pelayanan Kesehatan Lapangan Terhadap Personel TNI-Polri Yang Melaksanakan Tugas Pengamanan VVIP Kunker Wapres

Serang – Tim kesehatan dari Sidokes Polres Serang Polda Banten memberikan pelayanan kesehatan lapangan terhadap personel TNI-Polri yang melaksanakan tugas pengamanan VVIP (very-very important person) Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Sabtu, (18/02/2023) pukul 08.00 wib.

Kasidokes Polres Serang Penda Seftia Ekawaty mengatakan kegiatan Keslap ini adalah untuk menjangkau para personel yang mungkin tidak sempat memeriksakan kesehatannya dikarenakan oleh tugas yang padat, oleh karena itu kita melakukan jemput bola dengan memberikan pelayanan kesehatan lapangan ujar Kasidokes.

Lebih lanjut Kasidokes mengatakan rata-rata yang dikeluhkan oleh Personel yang berobat yaitu batuk pilek yang mamang disebabkan juga oleh peralihan cuaca dari musim panas ke musim penghujan lanjut Kasidokes.

Oleh karena itu kita berikan multivitamin dan obat-obatan yang dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh, dan kita menghimbau kepada personel untuk selalu menjaga pola makan dan olahraga serta istirahat yang cukup agar kesehatan selalu terjaga tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …