Tekan Angka Pelanggaran Lalulintas, Polres Serang Laksanakan Operasi Keselamatan Maung 2023 Hari Ke Enam

Serang  Polres Serang laksanakan Operasi Keselamatan Maung 2023 hari ke enam, bertempat dijalan raya petir kecamatan petir . Minggu, (12/02/2023) pukul 09.30 wib.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan untuk pelaksanaan Operasi hari ke enam kita menyasar para pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan helm,berboncengan lebih dari satu serta pengemudi kendaraan roda empat yang tidak menggunakan safety belt dan semuanya kita berikan teguran dan Himbauan agar para pengendara mentaati aturan berlalulintas tutur Kasihumas.

Lebih lanjut Kasihumas mengatakan untuk kegiatan operasi ini kita tetap mengedepankan tindakan preventif dan preemtif yaitu memberikan himbauan terkait Keselamatan berlalulintas dan membagikan selembaran leaflet terkait edukasi keselamatan berkendara kata Kasihumas.

Kami menghimbau kepada masyarakat para pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan berkendara lainya saat berkendara, selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan tutupnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …