Silaturahmi Bhabinkamtibmas Kunjungi Staff di Desa Binaannya

Cilegon – Bhabinkamtibmas polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten pada hari Jum’at (21/07/2023), personil babinkamtibmas Polsek laksanakan sambang di wilayah Kelurahan Jombang kec Jombang Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Doharon.s. SH menerangkan bahwa “Kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri,” tuturnya.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyambangi staff kelurahan Jombang selain mempererat silahturahmi Kamtibmas juga membahas tentang polemik yang ada ditengah masyarakat akhir-akhir ini Rabu (20/07/23),.

Dalam kunjungannya itu Bhabinkamtibmas kelurahan Jombang BRIPKA Tris melaksanakan silahturahmi serta tetap menciptakan kondisi yang aman sekaligus laksanakan Commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbauan kepada warga agar tetap waspada dan berhati hati dalam setiap melakukan aktifitas sehari hari hingga tercipta siatuasi aman dan nyaman.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …