Silaturahmi Dengan Warga Pelamunan, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Gelar Jum’at Curhat wilkum binaan

 

Polresta Serkot | Bertempat di Kp. Pelamuanan Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Kanit Sampata AKP Misnanda beserta anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan Jum’at Curhat bertatap muka dengan warga desa Pelamunan. Jumat (9/6/2023).

Jumat Curhat yang dikemas dalam giat ngobrol bareng tentang kamtibmas antara warga Pelamunan dengan personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot ditujukan untuk menjalin sinergitas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas khususnya di Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si menyampaikan dalam kegiatan jum’at curhat tersebut mengenai kegiatan-kegiatan dan pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya Polsek Kramawatu – Polresta Serang Kota dalam mengelola situasi Kamtibmas Daerah Hukum Polsek Kramatwatu aman dan kondusif, selanjutnya meminta masukan saran terkait kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya Polsek Kramawatu.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si menerangkan tujuan dari digelarnya giat Jumat Curhat dalam kesempatan kali ini adalah sebagai sarana menampung aspirasi warga, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dengan mengajak seluruh pemangku kepentingan di wilayah kecamatan kramatwatu untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Upaya yang kami lakukan adalah memberikan imbauan, ajakan dan sosialisasi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif,” Tambah Kapolsek.

“Kami berharap seluruh warga Kec. Kramatwatu dapat menjadi pelopor dan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dalam menjaga kamtibmas dengan turut menghimbau kepada keluarga dan warga yang lain, untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” Terangnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …