Silaturahmi Kapolres Cilegon dengan Tokoh Agama Di Kota Cilegon

whatsapp-image-2020-05-14-at-14-30-59

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Kapolres cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH bersama Kasat Intel AKP Bai Ma’mun dan Kasat Binmas AKP Yudi Permana melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama di Kota Cilegon, Kamis (14/5/2020).

Adapun kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH merupakan suatu kegiatan mempererat tali silaturahmi antara Polres Cilegon dengan tokoh agama di kota cilegon, juga guna mengajak mencegah dan menangkal tumbuh kembangnya Paham Radikal di Kota Cilegon sehingga Cilegon terus dalam situasi aman dari segala macam gangguan serta dijauhkan dari Bahaya Wabah Covid 19, adapun tokoh agama yang di kunjungi KH. Dr. Abdul Karim Ismail.

Kegiatan ini juga disambut baik oleh KH. Dr. Abdul Karim Ismail karena menurutnya Polri masih terus menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama, dan bahkan kami sangat merasa senang apabila silaturahmi ini terus berjalan sehingga kami dapat membantu menangkal tumbuh kembangnya Paham Radikal di Kota Cilegon, kami juga mendoakan kepada seluruh personel Polres Cilegon agar selalu diberikan kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

KH. Dr. Abdul Karim ismail yang merupakan Ketua FKUB dan DKM Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota cilegon mengatakan agar masyarakat kota cilegon mentaati aturan Pemerintah dengan dirumah saja dan apabila keluar rumah harus menggunakan Masker serta Menunda Mudik.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis wibisana, S.ik, MH beserta kasat Intel dan Kasat Binmas mengucapkan terimakasih atas sambutan Baik dari Ketua FKUB kota Cilegon dimana Kami Polres Cilegon memohon doa agar selalu di berikan kesehatan dan keselamatan ditengah Pandemi Covid 19, dan semoga Kota Cilegon di jauhkan dari bahaya Paham Radikalisme serta bahaya virus covid 19

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *