Sinergitas 3 Pilar Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dan Babinsa Melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan di Desa Mekarsari

LEBAK,-Kanit Unit Provos Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Rahmat, beserta Kades Mekarsari dan Babinsa Koramil Rangkasbitung, bersinergi melaksanakan kegiatan monitoring bangunan di Desa Mekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Kegiatan monitoring tersebut bersama Dinas Perkim dan pendamping Desa,serta anggota Polsek Rangkasbitung.Jumat (5/8/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, merajut keberagaman merawat kebhinekaan diantaranya sinergi tiga pilar.

“Kegiatan ini bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas, selain itu kita juga memberikan masukan dan arahan mengajak untuk menjaga kondusifitas serta keamanan di lingkungan masing-masing,”jelas Kapolsek Rangkasbitung.

Kapolsek Rangkasbitung juga menambahkan, dalam kunjungan tersebut jajaran Polsek Rangkasbitung, memberikan himabuan kamtibmas, serta edukasi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,”tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …