Sinergitas 3 Pilar Wujudkan Kondisifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Tahun Baru Islam 1445 H

 

Cilegon – Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan commander wish Kapolda Banten Sinergitas 3 Pilar menghadiri acara peringatan hari besar islam 1445 Hijriyah dan santunan anak yatim di Mushola Alamanda 3 Perumahan Bukit Palm Hills Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (29/07/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut Lurah Kotabumi. Hj. Baety Tety Sugiart, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni dan Babinsa Sertu Gatot. S.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan guna menjalin dan meningkatkan silaturahmi dan komunikasi kepada warga binaanya terus hadir di setiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat.

“Dengan melaksanakan bersama tiga pilar, merupakan suatu tindakan supaya Masyarakat kompak dan untuk terus dan selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan supaya tetap kondusif,” ujar Kapolsek.

“Peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah dan santunan anak yatim yang dilakukan oleh warga Perumahan Bukit Palm Hills ini merupakan bentuk kepedulian warga untuk saling membantu dan berbagi antar sesama,” tegas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …