SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK TAKTAKAN POLRESTA SERKOT DAN LURAH DALAM MEMBINA KAMTIBMAS

Sambang Kelurahan binaan dan silaturahmi adalah serangkaian kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap pengemban tugas Bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Taman baru Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Asep Wahyudi, melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi ke Kantor Kelurahan Taman baru, Selasa (05/7/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Brigpol Asep disela-sela melaksanakan tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas. Dalam kesempatan tersebut Brigpol Asep bertemu dengan Lurah Taman baru H. Aripudin, S.Kep. untuk berkoordinasi seputar keamanan ketertiban masyarakat maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Kelurahan binaannya melalui perangkatnya.

“Kedekatan dengan perangkat Kelurahan dapat mendukung kelancaran tugas Polri dan diharapkan segala informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaan ini akan mudah didapat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas” ujar Brigpol Asep.

 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …