Sinergitas Polda Banten dan TNI, Gelar Apel Bersama Kegiatan Bersih-bersih Fasilitas Umum

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Kota Serang – Dalam rangka Kegiatan cegah penularan Virus COVID 19 di Lingkungan Kerja dan di Ruang Publik, dengan Tema : “Polri Peduli Kesehatan dan Kebersihan”. Kepolisian Daerah Banten dan Polres Serang Kota menggelar kegiatan bersih-bersih di tempat fasilitas umum, minggu (15/3/2020), pukul 08.00 Wib.

Sebelum melaksanakan bersih-bersih Karoops Polda Banten Kombes Pol A. ROEMTAAT, S.I.K memimpin Apel bersama dalam rangka membersihkan Fasilitas umum, antisipasi penyeberan Virus COVID 19, di alun-alun barat Kota Serang Provinsi Banten

Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat, S.I.K menyampaikan bahwa 350 Personel TNI, Polri, BPBD, PMI Bersinergi untuk bersih-bersih fasilitas umum di lingkungan Kota serang Provinsi Banten, antisipasi penyebaran Virus COVID 19

“kerja bakti ini guna menciptakan lingkungan yang bersih karena dengan lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit,” Katanya.

Untuk Sasaran fasilitas umum yang akan dibersihkan yaitu Mall Ramayana, Alun-alun kota serang, Lokasi Carfreeday, dan Masjid Jami Kota Serang.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …