Sinergitas TNI dan Polri, Kapolres Lebak Beserta PJU Lainnya di Dampingi Kapolsek Sajira Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Dodiklatpur Yang di Terima Langsung Oleh Komandan Dodiklatpur

IMG-20230809-WA0001

Lebak – Kapolres Lebak beserta PJU lainnya didampingi Kapolsek Sajira Melaksanakan Kunjungan Kerja hal ini untuk memupuk sinergitas dan solidaritas antar satuan guna menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polres Lebak selasa, (08/08/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir menciptakan situasi wilayah hukum yang aman yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah hukum Lebak, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat persaudaraan sinergitas TNI dan Polri untuk selalu kompak dan solid untuj melaksanakan tugas kedepan,” ucap Ade.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …