Sinergitas TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis



Polres Serkot – Sinergi TNI-Polri dalam rangka cegah penyebaran COVID-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten kompak bagikan masker kepada Masyarakat desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (12/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut terlihat Babinsa Serka Julius bersam dengan Bhabinkamtibmas Desa Harjatani BRIGPOL Agung Kuncoro Aji Membagikan Masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan, pihaknya bersama Koramil Kramatwatu akan terus mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat dengan penerapan Protokol Kesehatan dimanapun berada, harapannya masyarakat teredukasi pentingnya pakai masker untuk cegah penyebaran COVID-19,” jelas Kapolsek.

Kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, selain di bagikan masker juga diberikan imbauan 5M dalam rangka menindaklanjuti peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Mari disiplin diri dengan selalu, memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar laju penyebaran COVID-19 dapat ditekan,” pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …