Antispasi Gangguan dari Luar Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako

Cilegon  – Bertempat di Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon telah di laksanakan Kegiatan Sispam Mako dengan melakukan Penutupan Portal serta kesiap siagaan Personil Piket Pam Mako, Jumat (08-12-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan ditempat berbeda Membenarkan Pengamanan Lingkungan sekitar mako Polsek Purwakarta sangat Penting karna di khawatirkan adanya gangguan dari Luar yang tak terduka.

Kegiatan Pengamanan Mako yang dilakukan sebagai berikut:

Personel Piket Pam mako dalam tugasnya menggunakan Helm dan Bodyfest serta dilengkapi dengan senjata api laras panjang.Anggota tidak ada yang melaksanakan tugas sendirian (body system),saling mengawasi dan dilengkapi dengan senpi khususnya yang patroli dan jaga mako.

Memberlakukan one gate system (satu pintu masuk dan keluar) untuk keluar masuk Mako,meminta kepada seluruh tamu di Mako untuk meninggalkan identitas saat berkunjung ke mako.Melaksanakan giat pengawasan terhadap hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu Situasi keamanan Mako.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …