Sinergitas Yang Solid Tiga Pilar Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam Berkomitmen Wujudkan Situasi Yang Aman dan Kondusif

Lebak –  Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Cipedang khusunya dan di wilayah Kecamatan Wanasalam umumnya, Tiga pilar desa Cipedang selalu menyempatkan untuk berkumpul bersama membahas situasi dan kondisi desa Cipedang agar selalu sinergi dalam menghadapi segala situasi, sehingga akan mudah untuk mengatasi permasalahan Kamtibmas di wilayah desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam. Kamis (24/08/2023) pukul 09.00 Wib.

Dalam rangka menjaga kondusifitas desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam, Tiga Pilar desa Cipedang Kecamatan Wanasalam selalu sinergi dan kompak, ini di wujudkan dengan seringnya mengadakan pertemuan untuk membahas masalah yang berkaitan dengan Kamtibmas yang nantinya dari hasil pembahasan tersebut di sampaikan kepada seluruh anggotanya masing-masing agar di sampaikan kepada warga masyarakat.

Disamping itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam Polres Lebak Akp Kasih Suparja, mengatakan bahwa sekarang ini menjelang tahun Politik, maka kita selalu perintahkan seluruh bhabinkamtibmas harus sinergi dalam mengelola Kamtibmas, agar Wilayah Kecamatan Wanasalam selalu kondusif, jangan sampai warga masyarakat Wanasalam termakan isu-isu yang menyesatkan yang dapat mengganggu Kamtibmas, dan warga masyarakat bila menemukan ada hal-hal yang ingin mengajak untuk mengganggu Kamtibmas agar jangan main hakim sendiri namun segera melaporkan kepada anggota Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Wanasalam,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …