Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Banten Laksanakan Ibadah Kebaktian Nasrani


Pandeglang – Siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan ibadah kebaktian Nasrani pada Minggu (17/04).

Kegiatan Ibadah Kebaktian Nasrani yang dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

KA SPN Polda Banten, Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan. “Kita selalu melakukan inovasi dalam setiap kegiatan yang konteks nya ialah ibadah, kemarin siswa diktuk bintara Polri yang beragama Islam kita adakan ibadah tarawih keliling ke masjid-masjid terdekat, sedangkan untuk siswa diktuk  bintara Polri yang beragama Kristen atau Nasrani kita agendakan juga untuk melaksanakan ibadah di luar lingkungan SPN Polda Banten,” Kata Noffan.

“Para siswa yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah di Gereja GPDI EL Shaddai Labuan, selain membantu para siswa kita ini untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa, supaya kita juga sambil mengenalkan kepada masyarakat di luar sana bahwa ini lah siswa diktuk Bintara Polri SPN Polda Banten,” ujar Noffan.

Diakhir, Noffan menjelaskan Ibadah bukan hanya kegiatan atau ritual yang dilakukan tanpa makna, para siswa Nasrani juga dapat menyampaikan ungkapan rasa takut, hormat, syukur, pujian, serta sukacita pada Tuhan sang Maha Esa,” tutup Noffan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …