Siswa Diktuk SPN Polda Banten Melaksanakan Rutinitas Apel Siang


Pandeglang – Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I Tahun Anggaran 2022 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan apel siang dalam rangka mengecek jumlah dan kehadiran Siswa Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) pada Rabu (06/04).

Kegiatan apel siang yang secara rutin dan berkesinambungan ini dilakukan oleh Siswa Diktuk adalah dalam rangka mengecek kesiapan dan kehadiran setiap Siswa, juga untuk mengetahui kegiatan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Selaku Perwira Piket Iptu Surono memberikan arahan dan motivasi terhadap Siswa Diktuk agar selalu kompak dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan. “Para siswa sekalian saya harapkan kalian tetap semangat dalam menjalani setiap kegiatan, puasa bukan menjadi alasan untuk tidak semangat,” ujar Surono

Diakhir, kegiatan apel siang ini akan dapat dilihat kepatuhan dan kedisiplinan setiap Siswa dalam melaksanakan kegiatan. Dan ini merupakan latihan daripada Siswa Diktuk untuk melaksanakan tugas negara yang diembannya di lapangan nanti baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …