Siswa SIP 52 Siap Melaksanakan Latja di Wilkum Polresta Tangerang

Tangerang – Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana langsung membuka kegiatan peserta latihan teknis dan latihan kerja bagi Serdik Sekolah Inspektur Polisi (SIP) T.A. 2023 Di aula Parama Satwika Mako Poresta Tangerang. Senin Pagi (28/08).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Tangerang di dampingi Kabag SDM Polresta Tangerang Kompol Nani Rusiani, Kabag Log AKP Nurohman serta Para PJU dan Perwira Polresta Tangerang.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Sigi Dany Setiyono melalui Wakapolresta Tangerang kegiatan latja dari siswa SIP ini total berjumlah Sepuluh siswa atau serdik yang akan di bagi dua wilayah dalam praktek latihan yeknis dan kerja.

“Untuk siswa Serdik SIP kami membagi menjadi dua wilayah yaitu Polsek Balaraja dan Polsek Panongan.” Papar Wakapolresta Tangerang.

Kegiatan latihan kerja sebagai implementasi pelajaran yang sudah diajarkan pada lembaga pendidikan. Untuk selanjutnya dipraktekkan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepolisian pada masyarakat. Secara individu untuk kesiapan mental dan pengalaman kerja setelah dilantik menjadi Inspektur Polisi.

Indra memberikan arahan kepada siswa SIP untuk melaksanakan kegiatan dengan sesungguhnya.

“Karena kedepan akan melaksanakan tugas-tugas Kepolisian yang tentunya untuk kemajuan institusi Polri,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia meminta para perwira yang ditugaskan untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada para siswa SIP yang melaksanakan latihan kerja di Polsek polsek yang sudah ditetapkan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …