SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TA 2017 DI POLSEK PICUNG

a

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kamis 16 Maret 2017 jam 14.00 wib , telah di laksanakan sosialisasi Penerimaan anggota Polri kepada masyarakat , kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Picung Iptu. Riyadi , sebagai bentuk tindak Lanjut Perintah Kapolres Pandeglang AKBP.Ary Satriyan ,S.ik,M.h , Kepada Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang Untuk melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri ( Akpol , Brigadir , Tamtama ) bulan maret tahun 2017 , Tegas Iptu.Riyadi .

Kegiatan tersebut di awali dengan pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota Polri di Pasar Picung , Selanjutnya melaksanakan sosialisasi kepada para Pedagang dan pengunjung Pasar Picung , Selanjutnya sosialisasi akan di laksanakan di sekolah – sekolah dan di desa seluruh kec picung , secara bertahap oleh Para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan sosialisasai tersebut guna meningkatkan animo pendaftar yang akan  mendafar menjadi anggota Polri baik tingkat tamtama, bintara hingga Akademi Kepolisian.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi penerimaan anggota Polri khususnya untuk wilayah hukum polsek picung umumnya Polres pandeglang dapat meningkatkan animo terutama para pemuda / pemudi yang memiliki kesempatan untuk mendaftar untuk menjadi anggota Polri agar mampu meningkatkan jumlah pendaftar sehingga nantinya mampu menjaring anggota Polri yang berkualitas.

Dalam kesempatan ini kapolsek picung juga menyampaikan apabila ada hal – hal yang ingin ditanyakan seputaran penerimaan anggota Polri maka sebaiknya masyarakat dapat menghubungi kapolsek picung atau datang ke kantir polisi terdekat agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar seputaran penerimaan anggota Polri ini.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …