Tiga Anggota Sat Lantas, Amankan Terduga Pelaku Pembobol Mesin ATM Cikupa

whatsapp-image-2017-03-16-at-11-58-00
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Tiga Anggota Satuan Lantas Polres Kota Tangerang berhasil mengamankan terduga pelaku pembobolan ATM di Kampung Dukuh, Kecamtan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu siang (15/3).

Ketiganya adalah anggota BM Sat Lantas Polres Kota Tangerang yang sedang bertugas di Citra Raya yakni, Brigadir Ade, Briptu Ahmad Rizky dan Briptu Adi Prakoso.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi, menurut Keterangan saksi, awalnya satu pelaku terduga pembobol atm bca di Indomaret gading serpong dekat sekolah Pahoa, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, diamankan oleh petugas satpam. Namun setelah itu terduga pelaku melarikan diri dari petugas satpam lalu dijemput oleh 2 terduga tersangka lainnya menggunakan mobil Toyota avanza.

“Sepanjang jalan, terduga pelaku menabrak banyak pengendara dalam upaya melarikan diri,” ujar Kompol Eko Bagus Riyadi.

Sampai saat melewati gerbang Citra Raya, Anggota BM yang sedang bertugas langsung melakukan pengejaran ke arah dalam citra raya dan berhasil mengamankan 2 terduga pelaku di desa Dukuh, Kecamatan Cikupa untuk mengamankan dan menghindari amuk massa.

” 1 pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan diduga membawa senpi, karena mengancam akan menembak saksi dan pengendara lain yang mengejar),” terangnya.

Semntara itu, terduga pelaku berikut barang bukti dan saksi diserahkan ke polsek Cikupa dan korban laka diarahkan untuk melapor.

About

Check Also

Kapolda Banten Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun 2021

PANDEGLANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *