Sosialisasikan New Normal, Ditbinmas Polda Banten Disambut Baik Oleh Pihak Telkomsel

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG, BANTEN – Personel Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten menyambangi Kantor Telkomsel Wilayah Banten Jl. Raya Jakarta – serang.

Kedatangan kami untuk ensosialisasikan tentang peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta protokol kesehatan pencegahan virus Corona atau Covid-19. Hal itu dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi,

Kami mendatangi Kantor Telkomsel untuk menyampaikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Alhamdulillah, pihak Management Telkomsel menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian dengan kegiatan ini dan siap mendukung program dari Pemerintah tentang antisipasi penyebaran covid 19 ini,” ucap Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi kepada awak media, Rabu, (03/06).

Kombes Pol Ricky Yanuarfi, mengatakan kepada pihak tekomsel atau pengunjung agar selalu mengenakan masker. Kami juga
hampir setiap hari personel Ditbinmas Polda Banten mendatangi tempat-tempat yang masih didatangi masyarakat untuk mensosialisasikan tentang peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta pencegahan penyebaran COVID-19.

“Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan tugas kepolisian dalam melindungi masyarakat. Sosialisasi ini dilakukan terus-menerus untuk membangun kesadaran masyarakat,” kata Ricky

Ricky, menyebutkan protokol kesehatan yang harus dipenuhi tersebut adalah pemakaian masker, sering mencuci tangan pakai sabun. Dan tetap menjaga jarak satu sama lain, minimal 1 meter.

“Ini menjadi bagian dari tugas Polda Banten melalui Ditbinmas untuk melindungi dan menjaga keselamatan masyarakat Kususnya di wilayah hukum Polda Banten dari penularan COVID-19,” pungkasnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Ops Premanisme, Polres Serang Kota Amankan Dua Juru Parkir Liar

Kota Serang – Guna menciptakan kondusifitas, jajaran Polres Serang Kota Polda Banten terus menggelar Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *