Sowan dan Silaturahmi Kapolsek Petir Polres Serang Ke Pimpinan Ponpes Sohibul Muslimin Tunjung Teja

SERANG – Kapolsek Petir Polres Serang Iptu Aripin Simbolon. SH. MH melaksanakan Sowan dan Silaturahmi ke Tokoh Agama yaitu Pimpinan Ponpes Sohibul Muslimin KH. Tairman Elon. SH. MH. dalam perkenalan diri sebagai Kapolsek Petir yang baru di Ponpes Sohibul Muslimin Desa dan Kec. Tunjung Teja Kab. Serang. Rabu (06/09) sekira pukul 11.30 WIB.

“Dengan Program Commander Wish Kapolda Banten “Rukun Ulama Umaro” dan Program Commander Wish Kapolres Serang “Serang Sakti Gema Cidurian” dengan Beluk Saman melalui Kapolsek Petir menjalan program tersebut melaksanakan sowan dan silaturahmi ke Ketua MUI Kec. Petir merupakan menjalin sinergitas Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas Petir”, ujar Aripin Simbolon. SH. MH.

“Dalam pertemuan tersebut kami memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Petir yang baru silaturahmi ke KH. Tairman Elon. SH. MH. selaku Pimpinan Ponpes Sohibul Muslimin dan Tokoh Agama di Kec. Tunjung Teja. Dengan obrolan santai dan suasana ramah tamah tersebut, kami juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dimana Ulama dan Polri bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di Darkum Polsek Petir dan Polres Serang”, ucap Kapolsek yang didampingi Kapolsubsektor Tunjung Teja dan Kanit Binmas.

“Kami mengajak bersinergi dengan Polsek Petir dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas. Apabila menemukan kejadian tindak pidana atau laka lantas agar melaporkannya kepada kami atau bisa menghubungi call center Polres Serang dengan 110 atau juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Teja”, tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …