SPN Polda Banten Gelar Upacara Pembukaan Program Latihan Kewilayahan Gelombang II Tahun 2023

Pandeglang – SPN Polda Banten melaksanakan giat upacara pembukaan prolat kewilayahan Polda Banten Gelombang II tahun 2023 di Aula Bhayangkara SPN Polda Banten pada Senin (16/01).

Guna meningkatkan kemampuan SDM Polri unggul yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan), Polda Banten pada tahun 2023 akan melaksanakan pelatihan teknis fungsi kepolisian kewilayahan SPN Polda Banten.

Hal ini disampaikan oleh Waka SPN Polda Banten AKBP Wahyu Imam Santoso, Ia menyampaikan bahwa sebagaimana yang diharapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul dengan semangat transformasi Polri yang Presisi. “Pelatihan ini untuk mewujudkan Polri yang presisi sesuai dengan program Prioritas Kapolri dengan wujud pelatihan kewilayahan, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan untuk latihan fungsi teknis kepolisian pelatihan akan dilaksanakan selama 6 hari, “Untuk pelatihan Program Prioritas Kapolri akan dilaksanakan yaitu Lat BA menembak, Lat BA Tipidum , Lat Prlduk Design Kreatif, Lat BA Binmas Polair,” ucap Wahyu.

Terakhir Wahyu Imam menyampaikan semoga kegiatan pelatihan ini akan berjalan sesuai dengan perencanaan dan diharapkan dapat mewujudkan SDM Polri unggul yang Presisi (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bentuk Pelayanan Prima Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Strong Point Gatur Lalin

Panongan kabupaten Tangerang – Demi terwujudnya pelayan prima, Personil Patroli Polsek Panongan Polresta Tangerang melakukan …