Stabilkan Harga Beras, Satgas Pangan Polresta Tangerang Gelar Operasi Pasar Beras Murah

 

TANHERANG_ Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, Bulog Kabupaten Tangerang, dan Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi pasar beras dI Halaman Polsek Pasar Kemis Kecamatan Pasarkemisa Kabupaten Tangerang, selasa (27/2/2024).

“Lokasi kegiatan dilaksanakan di polsek pasar kemis untuk memudahkan masyarakat untuk membeli dan satgas pangan polresta Tangerang menyiapkan 400 Kantong Dengan berat 5 Kg perkantongnya, dan di swdiakan pula 20 PCs Gula seharga Rp 16.000, dan 36 Botol Minyak Goreng 900ml dengan harga Rp 14.000.

Kapolresta Tangerang Komnes Pol Baktiar Joko Mijiono, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Pasarkemis AKP Ucu Nuryadi memgayakan bahwa opeasi pasar murah ini untul membatu masyarakat di wilayah kecamtan pasarkemis, dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram. Kemudian di lingkungan Polsek Pasarkemis juga dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram.

AKP Ucu menyampaikan, kegiatan operasi pasar beras dilaksanakan sebagai upaya menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi. Adapun komoditi yang disediakan berupa beras medium dalam kemasan kilogram yang disiapkan Bulog Tangerang.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …