Stop Tawuran, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Berikan Himbauan Kepada Pelajar

Stop Tawuran, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Berikan Himbauan Kepada Pelajar

Cikeusal -Bhabinkamtibmas Desa Panosogan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, Brigadir Aditya melaksanakan Patroli Sekaligus berikan himbauan kepada para remaja dan anak-anak sekolah, Rabu (15/02/2023).

Brigadir Aditya mengatakan di sela-sela patroli menemukan anak sekolah yang sedang berkumpul, sebagai Bhabinkamtibmas langsung menghampiri dan memberikan himbauan agar selesai jam pembelajaran sekolah langsung pulang ke rumah jangan berkeliaran di luar apalagi sampai berkumpul karena dapat menimbulkan kerawanan terjadinya tawuran,” ujar Aditya.

Di tempat terpisah Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi S,H mengatakan, Patroli Dialogis tersebut menyasar tongkrongan para remaja untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para kalangan remaja tentang kenakalan remaja.

” kegiatan ini sebagai wujud pencegahan dan bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …