Strong Point Panit Lalu lintas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari

Tangerang-Panit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Usman melaksanakan kegiatan pagi hari dengan melayani masyarakat yakni pengaturan lalu lintas Sore hari di simpang 4 kebeng serta memberikan himbauan kepada pengguna Roda 2 agar menggunakan helm dan lengkapi surat-surat kendaraan, Senin (31/10/2022).

 

Kegiatan pagi yang dilaksanakan pada pukul 06:15 Dengan sasaran pengguna jalan, baik pengendara R2 maupun R4 yang melintasi wilayah Jalan Raya Pasar Kemis.

 

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini dilaksanakan panit lantas dan anggota Polsek Pasar Kemis secara rutin di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Polsek Pasar Kemis.

 

Kapolres Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK., menjelaskan “Kami menempatkan anggota di titik rawan sehingga bisa mencegah dan mengurai kemacetan di jalan raya”.

 

“Dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mempersiapkan warga untuk berkendara di jalan raya, keamanan, keselamatan, dan memastikan terciptanya situasi lalu lintas aman dan lancar,” ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …