SUBDIT II RESNARKOBA BERHASIL UNGKAP KASUS LAHGUN NARKOBA JENIS GANJA.

e4e3af54-c31c-418b-bdbe-e5c37289ac9a f3969b1e-5f4f-4ad7-889c-eebdd24d816b

Subdit II Resnarkoba Polda Banten berhasil menangkap seseorang  yang di duga menyalahgunakan narkotika jenis GANJA. Penagkapan bermula Setelah Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seseorang yang menyalahgunakan Narkotika Jenis Ganja, selanjutnya setelah memastikan informasi tersebut tim opsnal subdit.II langsung menindaklanjuti informasi tersebut.

Setelah di tindak lanjuti diketahui  ternyata pelaku tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia masih remaja yakni 16 tahun, dan setelah dapat dipastikan Subdit II pun melakukan Penangkapan pada hari minggu tanggal 23 Oktober 2016 pukul  01.30 wib, tepatnya  di  Kp. Ciwaru Rt.01/08 kecamatan Cipocok kota serang prov.banten, Pelaku bernama DW yang  masih berusia  16 tahun itu di duga memiliki dan menguasai narkoba jenis ganja, pada saat di geledah di rumahnya di temukan dua paket GANJA di dalam lemari bajunya dan pelaku mengakui barang narkotika jenis ganja tersebut miliknya.

sampai saat ini pelaku DW berusia 16 tahun tersebut sedang diamankan di Polda Banten untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *