Tangerang Jawara Polresta Tangerang Kompatibel dengan Program Pemkab Tangerang

whatsapp-image-2017-08-04-at-5-53-52-pm

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Program Tangerang Jadikan Wilayah Aman, Nyaman, Ramah, dan Kreatif (Jawara) Polresta Tangerang resmi diluncurkan pada Jumat (4/8/17) di Mapolresta Tangerang.

Turut hadir pada peluncuran itu Bupati Tangerang Bapak Ahmed Zaki Iskandar, Kajari Kabupaten Tangerang Bapak Firdaus, dan Dandim 0506 Tangerang Letkol. Inf. Gogor. Para alim ulama, tokoh ormas, dan tokoh pemuda juga turut meramaikan acara itu.

“Program Tangerang Jawara adalah program yang berusaha menempatkan Polri pada posisi yang komprehensif. Dengan Tangerang Jawara, polisi tidak hanya hadir untuk urusan kriminal. Namun juga hadir dalam segala aspek realitas sosial, kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif.

Kapolres mengatakan, Program Tangerang Jawara kompatibel dengan 25 program unggulan Pemkab Kabupaten Tangerang. Kapolres berujar, Bupati antusias dan memberi dukungan penuh pada program itu.

“Tangerang Jawara dan program Pemkab Tangerang seiring senapas karena keduanya berusaha hadir memenuhi kebutuhan masyarakat,” terang Kapolres.

Dalam sambutanhya, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, program Tangerang Jawara diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dengan begitu, kata Bupati, persatuan dan kesatuan serta upaya membina kerukunan antar umat beragama dapat berjalan komprehensif.

“Semoga launching Program Tangerang Jawara dapat turut mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan,” tandasnya.

Penulis  : Humas Polresta Tangerang
Editor    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

BANDUNG- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehtan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *