Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Gelar Patroli Mobile

Pasarkemis- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat serta untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif, personil polsek pasarkemis dipimpin pawas Ipda M. Syaeful Syahri, SH melaksanakan patroli dialogis, Senin malam, (01/11/2021).

Patroli menyasar ke Jalan Raya Cadas Rajeg – Pasarkemis Perum Bumi Indah Desa Sukamantri, dan Jalan Raya Picung Pasar Regional Picung Desa Pasarkemis

Kegiatan patroli mobile di laksanakan oleh personil Polsek Pasarkemis dalam rangka guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Wilkum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi menyampaikan bahwa,” Kegiatan Patroli mobile ini merupakan atensi pimpinan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, kita lakukan secara sinergi dalam menciptakan wilayah kecamatan Pasarkemis yang kondusif, “tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan “Kita datangi tempat – tempat yang diduga menjadi potensi gangguan Kamtibmas, dengan dilakukannya kegiatan ini semoga potensi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas dapat kita cegah, memberi rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat. “Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …