Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Yuk Ngopi Wae

Cilegon ~ Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan atensi dari Commander Wish Kapolda Banten salah satunya “Yuk Ngopi Wae”, yang dilaksanakan pada hari selasa 02/11/21 bertempat di Kantor desa Mekarsari kecamatan Anyar.

Saat ini Bhabinkamtibmas Desa MEKARSARI mengunjungi Sekdes Desa MEKARSARI bapak Karwa bersama warga lainnya. Dalam kunjungan silaturahmi ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir sehingga Protokol Kesehatan tetap dijalankan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Tambah Karwa selaku Sekdes menerangkan bahwa di lingkungan kami saat ini Warga banyak yang antusias untuk divaksin guna daya tahan tubuh, tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Aipda IRVAN (Bhabinkamtibmas DS MEKARSARI) juga menghimbau kepada warga bahwa bilamana masih ada warga yang belum di vaksin agar segera di vaksin, dengan harapan setelah masyarakat mendapatkan Vaksin dapat menambah herd immunity covid-19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …