Kanit Binmas Polsek Tanara Sosialisasi Tentang Pelayanan Kepolisian Call Center 110

SERANG Kanit Binmas Polsek Tanara sosialisasi di kp. Laban Desa Cerukcuk tentang pelayanan kepolisian melalui Call Center 110 kepada masyarakat desa Cerukcuk kecamatan Tanara ”

Sosialisasi dilaksanakan di desa Cerukcuk kecamatan Tanara agar masyarakat paham dan mengerti serta dapat bekerjasama dengan kepolisian dan dapat segera melaporkan secara cepat melalui Call Center layanan 110 tentang adanya kasus/kejadian di desanya masing masing.

Kegiatan sosialisasi pelayanan Call Center 110 dilaksanakan oleh kanit binmas polsek Tanara Aiptu Hadhy.S secara bergantian dari desa ke desa secara langsung bertatap muka dengan masyarakat desa setempat.

Sosialisasi pelayanan 110 melalui Call Center wajib disampaikan kepada masyarakat desa agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami penggunaan pelayanan call center 110 dan dapat bekerjasama dengan kepolisian setempat.

Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana menyampaikan perlu dilakukan sosialisasi kepada masyarakat desa dan kecamatan Tanara tentang penggunaan layanan Call Center 110 agar seluruh masyarakat dapat memahami dan memanfaatkan layanan Call Center 110 dan segera di pergunakan oleh masyarakat luas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …