Tim Hadroh Al-Ankabut Polsek Pasarkemis Warnai Peringatan Isra Mi’raj di Polres Kota Tangerang

whatsapp-image-2017-05-04-at-09-44-35

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Diperingatan Isra Mi’raj 1438 H yang dilaksanakan di Masjid Al-latif Polres Kota Tangerang, Kamis (4/5) Tim Hadroh Al-Ankabut Polsek Pasarkemis ikut beraksi memeriahkan acara tersebut.

“Tim hadroh Al-Ankabut Polsek Pasarkemis ini maerupakan gabungan dari personil Polsek Pasarkemis, Anggota TNI Koramil 16 Pasarkemis dan santri Majlis Ta’lim Miftahul Jannah ,” terang Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.
Adapun tujuan dari dibentuknya tim Marawis ini, yaitu untuk menghibur dan sekaligus sebagai wujud dari Polisi yang agamis. Pada setiap penampilannya, Tim Hadroh Al-Ankabut menyayikan lagu-lagu rohani dengan kompak dan meriah kemudian disambut antusias oleh ratusan Jemaah yang hadir dalam peringatan Isra Mi’raj 1438 H tersebut.
“Kesinergian antara Polri, TNI dan Santri dalam Tim Hadroh ini merupakan wujud kesinergian,” ungkap Kapolsek.
Disamping itu, menurut salah satu ibu bhayangkari yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan penampilan mereka tak kalah dengan grup-grup Shalawat pada umumnya.

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *