Tim Jawara Samapta dan Satlantas Polres Cilegon Kawal Buruh Dan Pekerja Kota Cilegon Yang Akan Unjuk Rasa

Cilegon, -Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengawalan Massa Aksi dari Forum Serikat Pekerja dan Buruh Kota Cilegon yang akan melaksanakan kegiatan unjuk rasa Ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (Kp3B) dari Kota Cilegon, Rabu, (21/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Tim Jawara Samapta Polres Cilegon dan Satlantas Polres Cilegon melaksanakan pengawalan Massa Aksi dari Forum Serikat Pekerja dan Buruh Kota Cilegon yang akan melaksanakan kegiatan unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Kota Serang.

Kami menerjunkan Sebanyak 1 Tim Jawara Samapta Polres Cilegon berikut 1 unit Turjawali Satlantas Polres Cilegon mengawal ketat massa aksi yang melaksanakan kegiatan unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (Kp3B). Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami Kawal Pemberangkatan forum serikat dan pekerja Kota Cilegon yang akan melaksanakan kegiatan unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten mengantisipasi adanya kegiatan yang tidak diinginkan dan mengantisipasi adanya Antrian yang menggangu Arus Lalulintas. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan melayani masyarakat yang akan melaksanakan unjuk rasa yang juga tergabung dalam forum serikat pekerja dan buruh Kota Cilegon yang salah satu tuntutan meminta agar menurunkan Harga BBM Subsidi dan meminta agar Gubernur membuat rekomendasi penurunan harga BBM. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …