Tim Patroli Quick Wins Serang Sakti ,Polres Serang Lakukan Patroli Malam

Tim Patroli Quick Wins Serang Sakti  Polres Serang Polda Banten laksanakan Comander wish Kapolres Serang program Gema Cidurian poin empat “Nasi Rabeg”yaitu Penanggulangan situasi rawan dan anti begal ,tim patroli ini   diturunkan untuk melaksanakan patroli dialogis di malam hari, dalam rangka mengantisipasi kejadian gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Senin (31/07/2023)

Tim yang bertugas malam ini untuk melaksanakan patroli yaitu Regu 2 di bawah kendali Ipda Wawan Setiyawan  beserta 3 anggotanya akan melaksanakan patroli dialogis di malam hari sampai pagi hari.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SiK MH melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi  mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Tim Patroli Quick Win Serang Sakti merupakan salah satu upaya Kepolisan dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat).

Lebih lanjut Dedi  mengatakan dengan adanya petugas patroli dilapangan maka diharapkan dapat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti begal ,tawuran remaja dan gangguan kamtibmas lainya ,sehingga keberadaan tim patroli dapat  memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, baik yang sedang beristirahat maupun yang masih beraktifitas di luar rumah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …