Tim Raimas Polresta Tangerang Kawal Aksi Buruh Ke Gubernur Banten

whatsapp-image-2017-11-22-at-15-59-57

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Guna mengantisipasi kemungkinan upaya pemblokiran jalan, massa buruh yang rencananya esok akan menuju Kantor Gubernur Banten akan mendapat pengawalan Tim Raimas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif saat menggelar pertemuan dengan perwakilan Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Alttar) di Rupatama Mapolresta Tangerang, Rabu (22/11).

Kapolres menegaskan, massa aksi yang akan melakukan unjuk rasa akan dikawal hingga ke titik mereka berdemo begitupun arah balik. Dirinya juga melarang massa aksi yang menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan bak terbuka masuk jalan tol.

“Pengawalan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat yang menggunakan haknya sebagai warga negara dalam menyampaikan pendapat,” ujar Kapolres.

Sehingga, masyarakat lain yang juga menggunakan haknya sebagai pengguna jalan tidak terganggu dengan mobilisasi massa buruh.

Kapolres juga berpesan kepada massa aksi untuk menjaga keselamatan saat berkendaran. “Perhatikan faktor keselematan selama di jalan raya dan hargai pengguna jalan lainnya,” tandas Kapolres.

Kontributor : Humas Polres Kota Tangerang
Editor           : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …