Tim Rev@co Siedokes Polres Cilegon Polda Banten blusukan ke pasar merak

Tim Rev@co Siedokes Polres Cilegon Polda Banten berikan 500 vaksinasi di Gerai vaksin Pasar Merak ( Polsek Pulomerak ) Kota Cilegon.

Targetkan 500 vaksinasi Demi Herd Imunity oleh Tim Rev@co Siedokes Polres Cilegon Polda Banten.

Gencarkan vaksinasi demi Herd Imunity Tim Rev@co Siedokes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat di Gerai Vaksin di Pasar Merak ( Polsek Pulomerak ) kota Cilegon.

Tim Rev@co Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten gelar Vaksinasi massal Di Gerai Vaksin kepada masyarakat di Gerai Vaksin Pasar Merak ( Polsek Pulomerak ). Kota Cilegon menuju Herd Imunity,selasa,30 -11-2021

Cilegon – Sidokes Polres Cilegon Polda Banten vaksinasi Target Herd Immunity dalam Kegiatan pemberian vaksin presisi sebanyak 500 dosis kepada masyarakat yang dilaksanakan di Gerai Vaksin di Pasar Merak ( Polsek Pulomerak ) Kota Cilegon.umur usia 12 sampai dengan 60 tahun vaksin ke 1 dan vaksin ke 2 ( dua) dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,Melalui Kasi Dokkes Polres Cilegon AIPDA Edi M Suryadi,membenarkan bahwa hari ini Sie Dokkes Polres Cilegon gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi


“Vaksinasi Jenis Vaksin *Sinovac.* diberikan kepada Masyarakat Gerai Vaksin di Pasar Merak ( Polsek Pulomerak ) Kota Cilegon.”
Bekerja sama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Pulomerak Kota Cilegon.

Kasi dokkes Polres Cilegon Polda Banten Aipda Edi M Suryadi, SKM menjelaskan vaksinasi di Target Kepada Dengan target 500 orang,Peserta yang hadir 315 orang.Total yg divaksin 302 orang
Yang divaksin Dosis ke 1(satu) 180 orang untuk vaksin ke 2 (dua) 122 orang dan yang tidak bisa di vaksin 13 orang dikarenakan Hipertensi, Jantung, Tb Paru dan Kurang sehat. KIPI Nihil,Vaksin terpakai 302 Dosis ( Double Dose ).

alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi kondusif dan berjalan lancar tidak ada kendala “ujar edi


Edi”menghimbau kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,pelaksanaan vaksin ini mengedepankan protokol kesehatan,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …