Tingkatkan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Serkot Laksanakan Patroli Rutin

 

Polres Serkot Polda Banten, Sebagai langkah Antisipasi gangguan kamtibmas, personil Samapta Unit Patroli Kijang 905 melalui patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada wisatawan dan masyarakat, Kamis (01/12/2021).

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Serkot
AKP Badri Hasan bersama dengan personil samapta unit patroli kijang 903 kali ini menyasar lokasi Tempat wisata Aqualand legok.

Patroli ini dilakukan dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga”. Ucap AKP Badri Hasan

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …