Tingkatkan Keamanan Lembaga Negara, Personel Ditpamobvit Polda Banten Koordinasi Dengan Security



Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Negara guna memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan ini, personel sasar beberapa obyek vital Lembaga Negara, yaitu Kantor DPRD Provinsi Banten, Kantor Walikota Serang, KPU Cilegon dan di Kantor Kejari Cilegon pada Rabu (02/02)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten. “Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Negara yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucap Edy Sumardi.

“Hasil yang kami capai hingga saat ini ialah situasi Mamtibmas Lembaga Negara di wilayah hukum Polda Banten berjalan aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut, Edy mengatakan kegiatan bertujuan untuk memberikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara.

“Dalam pelaksanaan patroli, personel memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas,” ungkap Edy Sumardi.

“Dengan adanya kegiatan ini kami dengan pihak keamanan kantor Lembaga Negara dapat bertukar informasi dan saran serta bisa bersinergi bila menemukan ancaman gangguan Kamtibmas,” harapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …