Tingkatkan Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Objek Vital Lembaga Negara


Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Brigpol Eko, Brigpol Danang, Briptu Pradita dan Bripda Tomy untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Negara guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif pada Kamis (27/01).

Dalam kegiatan ini, personel melaksanakan patrol kebeberapa objek vital Lembaga Negara diantaranya Kantor Setda Provinsi Banten, Kantor Bapenda Provinsi Banten, Dinas Pendidikan Provinsi Banten dan Kantor Bupati Serang.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten, “kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Negara yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas,” kata Edy Sumardi.

“Hasil yang kami capai sampai saat ini situasi kamtibmas Lembaga Negara di wilayah hukum Polda Banten terpantau aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut, Brigpol Eko menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan juga untuk memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara. “Dalam pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas,” ujar Eko.

“Dengan adanya kegiatan ini kami dengan pihak keamanan kantor Lembaga Negara dapat bertukar informasi dan saran serta bisa bersinergi bila menemukan ancaman gangguan Kamtibmas,” tutup Eko. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …